Presiden RI ke 3 BJ Habibie Meninggal Dunia

Presiden RI ke 3 BJ Habibie Meninggal Dunia

Sedulurtani.com. Sebelumnya sempat beredar kabar hoaks Habibie telah meninggal dunia. Akan tetapi kenyataan yang bersangkutan masih dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Sri Soedarsono yang merupakan adik akndung dari Habibie, terlihat kesal menanggapi beredarnya kabar hoaks yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut.

Presiden RI ke 3 BJ Habibie Meninggal Dunia
Presiden RI ke 3 BJ Habibie Meninggal Dunia

Akan tetapi kini Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie tersebut telah meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Habibie merupakan pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 yang sangat cerdas dan berprestasi.

Sebelum meninggal BJ Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak tanggal 1 September yang lalu.

Selama masa perawatan, Mantan presiden RI ini telah ditangani tim dokter spesialis dari berbagai bidang keahlian, seperti penyakit dalam, ginjal, dan juga jantung.

Rusli Habibie, yang merupakan keponakan dari BJ Habibie telah  menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil semua dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Presiden RI ke- 3 tersebut meninggalkan dua anak, yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal. Sementara istrinya, yaitu Ibu Hasri Ainun Besari sudah meninggal dunia pada 2010 di Jerman.

Demikian kabar meninggalnya Presiden ke- 3 RI tersebut, semoga Beliau khusnul khotimah. Terima kasih telah berkunjung di website sedulurtani.com. dan semoga bermanfaat.

Follow Facebook sedulurtani.com, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait pertanian dan pendidikan dengan cara Klik disini.

Presiden RI ke 3 BJ Habibie Meninggal Dunia

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.